Recent comments

Seminar Inspiratif Bangkitkan Spirit Kader

ARQAM MEDIA - PC IMM Kota Palu menggelar Seminar Inspiratif dengan tema "Step by Step Go International" dengan menghadirkan pembicara nasional yang merupakan Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) yakni IMMawan M. Abdan Syakura. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Fakultas Ekonomi Unismuh Palu pada hari jum'at 29/09/2017 pada pukul 09.30 Wita.

Kegiatan ini dibuka oleh IMMawan Kamarudin selaku Ketua Umum DPD IMM SULTENG usai memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau memberikan sedikit gambaran kepada peserta seminar terkait track record narasumber ditingkat DPP IMM. Adapun yang berindak sebagai moderator dalam kegiatan ini adalah IMMawan Arfan Bare selaku Kabid Media & Komuikasi PC IMM Kota Palu. Pesertas begitu antusias disaat moderator membacakan CV dan track record narasumber  ditingkat Internasional.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan-pimpinan IMM baik itu dari Dewan Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang maupun Pimpinan Komisariat yang sempat menghadiri kegiatan tersebut, juga puluhan mahasiswa yang berasal dari IAIN dan UNISMUH Palu. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Pimpinan-Pimpinan dan beberapa kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Palu.
Foto bersama diakhir kegiatan
sumber: immpalu.blogspot.com
Seminar Inspiratif Bangkitkan Spirit Kader Seminar Inspiratif Bangkitkan Spirit Kader Reviewed by Arqam media on 11.34 Rating: 5
keterangan