Recent comments

Aksi Gerakan Menutup Aurat

ARQAM MEDIA - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiah dan Badan Eksekitif Mahasiswa se-Universitas Muhammadiyah Palu menggelar aksi Gerakan Menutup Aurat di depan Anjungan Nusantara, tepatnya di patung kuda Pantai Talise Palu. 

Dalam aksi ini, mereka mengkampanyekan penolakan terhadap perayaan hari valentine kepada masyarakat muslim dan muslimah Kota Palu. Tidak hanya itu, seruan untuk menutup aurat di suarakan melalui orasi, yel-yel dan atribut lainnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan gerakan menutup aurat, sedikit mengurangi jumlah teman-teman muslim dan muslimah yang melakukan perayaan terhadap valentine." kata IMMawati Normayanti selaku Korlap kepada Arqam Media selasa, (14/02/2017).

Aksi ini digelar pada pukul 16.30 WITA, peserta aksi berkonvoi dari kampus UNISMUH menuju titik aksi. Walaupun sempat diguyur hujan, tetapi antusias peserta aksi tidak berkurang sedikitpun. Aksi yang berlangsung kurang-lebih 45 menit ini berlangsung tertib, sebelum membubarkan diri peserta aksi sembat berfoto bersama para polisi yang bertugas mengamankan aksi tersebut.


Aksi Gerakan Menutup Aurat Aksi Gerakan Menutup Aurat Reviewed by Arqam media on 09.11 Rating: 5
keterangan