Recent comments

Peduli Tolitoli, AMM Sulteng Tunaikan Tugas Sosialnya

ARQAM MEDIA - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM)  Kota Palu bersama Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW-IPM) Sulteng bekerjasama dalam proses penanggulangan bencana Banjir Bandang yang melanda daerah Tolitoli 3 juni 2017 silam.

Sebelum menyalurkan bantuan tim ini beberapa kali Tim ini mengadakan aksi penggalangan dana  dibeberapa titik traffic light yang ada di kota Palu. Tidak hanya itu saja tim ini juga menjempun langsung paket-paket sumbangan yang berupa air mineral,  pakaian layak pakai dan donasi lainnya dikediaman warga kota Palu dan warga Muhammadiyah yang berdomisili di kota Palu. Koordinasi dengan Pemerinta setempat, PWM Sulteng, Ortom dan beberapa OKP/LSM terkait jalur akses dan kondisi masyarakat pasca banji terus dibangun guna selancaran proses penyaluran bantuan tsb.

Kepada para Donatur yang telah membagikan sebagian hartanya kami sampaikan ucapan terima kasih mewakili korban banjir Tolitoli dan semoga Allah SWT meridhoi segela amal kebajikan yang kita kerjakan.


Peduli Tolitoli, AMM Sulteng Tunaikan Tugas Sosialnya Peduli Tolitoli, AMM Sulteng Tunaikan Tugas Sosialnya Reviewed by Arqam media on 16.50 Rating: 5
keterangan