Recent comments

IMMawati Palu Kibarkan Bendera IMM Di Rinjani

IMMawati Dian Rahayu mengibarkan bendera IMM di Puncak gunung Rinjani
ARQAM MEDIA- Salah satu kader kota Palu, IMMawati Dian rahayu berhasil menggapai puncak gunung Rinjani 19/7 sekaligus mengibarkan bendera IMM, gunung Rinjani merupakan gunung  tertinggi di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat dengan ketinggian 3.726 mdpl. “Perjalanan yang ditempuh dari kaki gunung Rinjani menuju kepuncak dan kembali lagi ke kaki gunung memakan waktu 3 hari lamanya ”tutur Dian.

Selama 3 hari perjalanan kepuncak Rinjani yang dimulai dari tanggal 16-19 dengan melalui jalur Sembalun saya melewati 2 pos dan yang paling mengesankan selama perjalanan yaitu dengan melihat danau Segara Anak yang katanya merupakan salah satu danau terindah yang ada didunia ujarnya.

“Melihat danau Segara Anak saya serasa termenung terpesona melihat keindahan yang Allah SWT SWT ciptakan dimuka bumi ini, dan tak lupa saya ucap rasa syukur kepada Allah SWT SWT atas seluruh ciptaan yang ada dimuka bumi ini” lanjut Dian. Dengan mata berkaca-kaca saat berbagi pengalaman bersama reporter Arqam Media.

Dian Rahayu yang juga merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palu Fakultas Ekonomi memang hobby berpetualang dan mendaki gunung, hampir semua gunung yang ada di SUL-TENG sudah ia daki, selain hobby mendaki Dian panggilan akrabnya juga ingin menunjukkan pada khalayak banyak bahwa jilbab bukan alasan untuk membatasi ruang gerak perempuan bahkan menurut Dian dengan melakukan aktivitas di alam bebas, dia bisa merasakan nikmat dan karunia yang begitu Indah yang Allah SWT telah berikan dan bersyukur atasnya. 

Tak ada batasan untuk wanita yang berjilbab untuk melakukan kegiatan menikmati alam bebas yang banyak digandrungi oleh para lelaki bahkan hobby saya ini semakin menambah rasa syukur saya atas nikmat yang Allah SWT ciptakan didunia “tutupnya".

PENULIS : IMMawan Syahrawan
EDITOR   : IMMawan Ihsan

IMMawati Palu Kibarkan Bendera IMM Di Rinjani IMMawati Palu Kibarkan Bendera IMM Di Rinjani Reviewed by Arqam media on 06.47 Rating: 5
keterangan