Recent comments

Peduli Rohingnya, IMM Palu Gelar Aksi Jual Kue

Immawank Awank (Kacamata) saat menjual kue Putu Ayu di Fakultas Agama Islam Unismuh Palu, Aksi Jual Kue itu merupakan bentuk penggalangan dana untuk membantu saudara muslim Rohingnya di Myanmar, Selasa sore (6/12/2016). Foto: Dok IMM Palu


ARQAM MEDIA - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Palu melakukan penggalangan dana dengan cara menjual kue (putu ayu) terkait kasus pelanggaran HAM dan genosida yang terjadi di Myanmar suku Rohingya, aksi penggalangan dana ini dilakukan di seputaran kampus Unismuh Palu dengan cara mengunjungi tiap-tiap fakultas, mahsiswa dan dosen sangat merespon baik aksi yang dilakukan oleh beberapa kader IMM Palu "bagus aksinya kamu ini le" ucap salah satu mahasiswa Unismuh Palu yang tidak ingin disebutkan namanya.

Koordinator Aksi Jual Kue Immawan Syahrawank mengatakan bahwa aksi jual kue ini merupakan bentuk penggalangan dana untuk rohingnya dengan cara menjual kue jenis Putu Ayu di lingkungan Kampus Unismuh Palu. “Kue Putu Ayu ini dibuat langsung oleh Immawati Cabang Palu, dimana pada hari ini (Selasa kemarin) jumlah kue yang dibuat sejumlah 80 kue, yang dijual dengan harga Rp.1000 per kue,” kata Awank sapaan akrabnya di IMM Cabang Palu, Selasa (6/12/2016).

“Alhamdulillah, hari ini kuenya habis terjual dengan waktu setengah jam lamanya, dan mengumpulkan sekitar Rp.160.000 (Seratus Enam Puluh Ribu), dan Aksi Jual Kue ini masih akan berlanjut sampai dengan terkumpulnya dana yang banyak, Inshaallah,” tutup Awang kepada arqam media.

PENULIS : Immawan Ihsan

EDITOR   : Andi Nurhidayat
Peduli Rohingnya, IMM Palu Gelar Aksi Jual Kue Peduli Rohingnya, IMM Palu Gelar Aksi Jual Kue Reviewed by Arqam media on 20.41 Rating: 5
keterangan